Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Tarumajaya Bersama Pemdes Samudra Jaya Memberikan Bantuan kepada Masyarakat terdampak Banjir Rob

Rabu | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T08:32:33Z
Camat Tarumajaya Bersama Pemdes Samudra Jaya Memberikan Bantuan kepada Masyarakat terdampak Banjir Rob


Camat Tarumajaya bersama Pemerintah Desa Samudrajaya memberikan paket bantuan kepada  warga kampung sembilangan di wilayah Rw.09 Desa samudrajaya kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, yang sudah hampir seminggu di Landa banjir Rob, Selasa, (07/12/2021).


Dede Mauludin selaku Camat Tarumajaya mengatakan kepada media bahwa kegiatan pemberian bantuan ini sebagai wujud dari kepedulian pemerintah kecamatan Tarumajaya terhadap warga  yang terdampak banjir Rob di wilayah kampung sembilangan Desa samudrajaya.




Ia pun berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk Masyarakat, 


"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan semoga bisa bermanfaat buat masyarakat dan kita tunjukan bahwa pemerintah selalu bersama masyarakat"


Pemerintah Prihatin Melihat Keadaan Masyarakat

Banjir Rob yang melanda wilayah Desa Samudrajaya memanglah bukan pertama kalinya terjadi, namun Banjir Rob di akhir tahun 2021 ini sangat berbeda dengan banjir Rob ditahun sebelumnya. Faktanya, Banjir Rob kali ini tidak hanya terjadi sehari saja, namun berlarut-larut hingga hampir seminggu. Hal itu membuat pihak Kecamatan Prihatin melihat keadaan masyarakatnya di wilayah pesisir Samudrajaya. 




Usai memberikan pernyataan kepada media, camat pun menutup kegiatan dengan menyampaikan harapan, 


"Semoga banjir Rob ini dapat terkendali dan tidak ada korban. Dan memang eksisnya tarumajaya itu di wilayah pesisir laut sehingga akan selalu mengalami banjir Rob". Tutupnya

Editor : Jurnalis Muda Babelan