Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Vaksinasi SDN Kedung Pengawas 01, Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan

Selasa | Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T21:10:35Z

Giat Vaksinasi SDN Kedung Pengawas 01, Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan


Senin, 20 Desember 2021 — SDN Kedung Pengawas 01 mengadakan kegiatan vaksinasi sinovac bersinergi, yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan Koramil Babelan. Di dampingi juga oleh Aparatur Pemerintah Desa Kedung Pengawas, di halaman sekolah SDN Kedung Pengawas 01. Tepatnya, di wilayah Kampung Belendung, RT017/RW006 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, dengan jumlah kurang lebih 300 siswa/i yang mengikuti giat vaksinasi tersebut. 


Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh siswa/i mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. 


“Alhamdulilah, dengan rasa antusias dan semangatnya para siswa/i SDN Kedung Pengawas 01, dalam mengikuti giat vaksinasi yang dilakukan di halaman sekolahnya, kegiatan ini pun berjalan dengan lancar.” ucap Bu. Lia, yang kebetulan beliau  juga menjabat sebagai guru dan operator sekolah di SDN Kedung Pengawas 01.


“Terimakasih kami ucapkan kepada para team relawan sosial dalam kegiatan vaksinasi yang sudah hadir untuk membantu lancarnya kegiatan vaksinasi ini dari awal hingga akhir. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan lahir dan batin, serta panjang umur, dan sehat selalu.” ucap Roby Aryanto, guru pendidikan jasmani di SDN Kedung Pengawas 01.


Giat Vaksinasi SDN Kedung Pengawas 01, Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan


Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan tertib, dimulai dari jam 8 pagi, dan selesai pada jam 12 siang.  


“Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan ini.” (Adie skm Chanel)