Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kerjasama Sosial Kedung Pengawas dan Ormas WJI Babelan Tambal Jalan Raya yang Berlubang

Senin | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:49:50Z
Kerjasama Sosial Kedung Pengawas dan Ormas WJI Babelan Tambal Jalan Raya yang Berlubang

Minggu, 05 Desember 2021. Jalan Raya Babelan Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, mengalami kerusakan yang amat parah, ditambah lagi dengan banyaknya jalan-jalan yang berlubang, sehingga mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh dan rawan kecelakaan. Akibat derasnya hujan yang tak henti-hentinya terjadi pada minggu-minggu ini. 


Pemerintahan Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan-Bekasi, bersama Kepala Desa, H. Nasarudin beserta anggota Karang Taruna Tunas Mekar Desa Kedung Pengawas, bersinergi dan bekerja sama dengan Koordinator MTA (H. Dalih).


Nurdin Adlan, Ketua Karang Taruna Kedung Pengawas, dan Bang Camex Lesmana, mengatakan bahwa, “kami miris melihat jalan yang rusak begini, oleh karena itu kami bersama Ormas WJI dan Pemerintahan Desa Kedung Pengawas bersama mengerjakan tambal sulam jalan berlubang, agar para pengendara sepeda motor dan yang lainnya pada saat melintasi Jalan Raya Babelan Desa Kedung Pengawas, merasa nyaman dan aman.”


Kerjasama Sosial Kedung Pengawas dan Ormas WJI Babelan Tambal Jalan Raya yang Berlubang


Kegiatan pengerjaan tambal sulam jalan berlubang yang dikerjakan oleh Aparatur Desa Kedung Pengawas dan anggota Karang Taruna, dimulai dari pertigaan Desa Kedung Pengawas sampai pada Jalan Raya Babelan arah Muara Bakti. 

“Alhamdulillah, hampir semua jalan berlubang disekitaran Jalan Raya Babelan Desa Kedung Pengawas sudah selesai dikerjakan. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bersinergi atas pekerjaan ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, serta kompak selalu. Aamiin...” ucap Adie SKM, relawan dari Relasi Berbagi.