Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laut Muaragembong Meluap, Kampung Nelayan Tenggelam

Senin | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T09:25:15Z

 

Laut Meluap, Kampung Nelayan Tenggelam


Muaragembong - Banjir ROB yang akhir-akhir ini sulit diprediksi membuat banyak masyarakat gelisah. Pasalnya, masyarakat kini tak dapat memperhitungkan dalam menentukan masa tanam di tambak mereka masing-masing sehingga mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit. Senin, 6 Desember 2021.


Kerugian tersebut Ditaksir mencapai angka ratusan juta rupiah. Hal tersebut terhitung sesuai target tambak bandeng dan udang yang mereka akan panen menjelang akhir tahun ini dan awal tahun mendatang.


Laut  Muaragembong Meluap, Kampung Nelayan Tenggelam


Masyarakat Kampung Muarajaya, Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, mengeluhkan hal tersebut kepada Media. Mereka berharap besar kepada pemerintah di wilayah tersebut agar dapat memperhatikan keadaan masyarakat di wilayahnya saat ini.


Burhan, selaku warga Kampung Muaragembong berharap pemerintah dapat mengambil tindakan demi mengurangi penderitaan masyarakat pesisir Muaragembong.


Selain itu, Subarma, seorang aktivis mangrove dan ketua TPI di Muara Jaya, juga menambahkan harapan, "Semoga ada solusi untuk masyarakat pesisir" Tambahnya.