Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

What the Maksud, Fall In Love?

Rabu | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T08:02:13Z
What the Maksud, Fall In Love?

 Jatuh cinta...


Apasih cinta??


Pasti banyak yang bilang cinta itu alay, cinta itu buta, cinta itu gak jelas dan masih banyak lagi celotehan yang gak jelas tentang cinta.


Tapi menurut gue, "cintaitu dimana kalanya lo bakalan stuck atau berfokus disatu tempat, yaitu "hati" seseorang. 

Dan ya..., 


Lo bakalan ngerasain yang namanya "kenyamanan." 


Semisalnya gue....


Hei geis! Bro and sist!


lo bisa bayangin bocah nakal yang cuma tau materi gono gini tiba tiba, DAMN! 

Jatuh kepelukan seseorang yang notabe—nya cuma perempuan biasa yang gak punya ciri khas dan entah apapun itu, tapi bisa bikin gue diam seribu bahasa di depannya cuma gara-gara senyum manis doi? What the play?!


Gak habis pikir sih, untuk pertama kalinya gue kaya gini. Ya, mungkin cuma awal aja gue belum bisa memastikan apa yang bakalan terjadi kedepannya....


Gue berharap biasa-biasa aja. 

Ya, semisalnya terjadi sesuatu atau gimanapun, mau gamau harus gue hadapin.


maksudnya tuh gini, pepatah mengatakan, “berani memulai, berani juga bertanggung jawab!” 


Intinya, apapun yang terjadi harus jalanin bareng bareng, jangan ada kata masing- masing.


Lo gak akan dapet pelajaran yang bermakna kalo lo gak bisa ngelewatin itu semua.





Cerita singkat gue,

Aescol