Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Trek Street race di Kota Bekasi Dipercepat, Februari Akan Selesai

Jumat | Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T10:53:51Z



babelaninfo.com - Polres Metro Bekasi Kota sedang mempersiapkan penyempurnaan lintasan balap yang akan digunakan dalam acara street race pada februari 2022 mendatang.


Rencananya, Perbaikan lintasan memakan waktu tiga minggu kedepan yang dimulai Kemarin, Kamis (27/01.2022). diperhitungkan akan selesai pada 1 Februari 2022, dan akan menjadi tempat digelarnya ajang Street Race sehari setelahnya.


hal itu dijelaskan oleh Kasie Humas Polda Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam Persiapan Area Street Race di Kota Bekasi Kamis Kemarin.


"disepakati bahwa pembangunan area street race untuk jangka pendek memakan waktu tiga minggu," Ucap Erna.


hal tersebut pun disepakati setelah pihak Polres Metro Bekasi Kota dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi membahas gelaran street race di Kota Bekasi.


Adapun dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol.Hengki, memberikan arahan dan pertanyaan kepada Ketua IMI, terkait lokasi Street Race di Kota Bekasi yang dipaparkan nanti digunakan untuk jangka pendek maupun jangka panjang.



Sebagai Informasi Tambahan, Street race digelar untuk pertama kalinya di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/01/2022). Kemudian rencananya, akan digelar kembali di luar wilayah DKI Jakarta pada Februari 2022.


"Kemungkinan seperti itu (street race Kota Bekasi dimulai tanggal 16 februari 2022), nanti jika ada informasi terbaru akan disampaikan," lanjutnya.


selain Bekasi, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran juga berencana mengadakan street race di Serpong, Kota Tanggerang Selatan, Banten.