Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angler seJawabarat hadiri Milad Ke-3 Kucur Sirajabaung

Minggu | Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T15:16:01Z

Milad ke-3 Tahun Kucur Sirajabaung


Kucur SIRAJABAUNG sukses menggelar milad ke-3 Tahunnya pada Minggu, 27-02-2022 di Taman Hati, Makam Jati, Sukadanau Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawabarat.

kucur SIRAJABAUNG adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang pakan (umpan ikan) khusus ikan baung.

Usaha ini didirikan sejak awal tahun 2019 oleh SAMSUL BAHRI selalu Owner yang juga aktif sebagai penggiat lingkungan dan pendiri ARC (Angler Relawan Cikarang).

Kegiatan milad tersebut dihadiri oleh para Angler seJawabarat, tokoh pemuda dan para Pejabat Setempat. Dengan berdiskusi untuk meningkatkan UMKM dibidang Umpan Ikan di Kabupaten Bekasi sambil Merawat Kali - kali yang ada di Bekasi.

SAMSUL BAHRI Mengucapkan rasa syukurnya dalam sambutannya dan mengajak para hadirin untuk tetap solid dan terus menjaga kebersihan kali.
"saya bersyukur dengan acara ini, mewakili para angler, saya mengajak untuk lebih menjaga persaudaraan dan menjaga kali nya agar bersih. over all kami seneng dan kamibakal tetep membumi, salam lestari" Ucap owner kucur SIRAJABAUNG. 

Selain itu, Yahya Komeng, Ketua REHAB KALI CIKARANG pun ikut andil dalam acara tersebut, dan mengajak kepada para angler agar perduli terhadap lingkungan saat sedang memancing.

"klo gua pribadi, sebagai org lingkungan khusus nya taman hati berharap dengan acara ini angler aga engeh dengan kondisi tempat dia memancing. Acara ini Keren dah pokoknya, semoga berkelanjutan"  Ucapnya.

Hal senada juga di tambahkan bang Mading sebagai perwakilan salah satu tokoh pemuda Sukadanau bahwa acara ini harus continue, dan dapat menjadi gerakan baik.



Tidak sampai disitu, ketua PEMUDA DESA Bekasi ARIS SUNANDAR menambahkan penjelasan Bahwa acara ini adalah acara trigger untuk menjaga kelestarian, khusus nya kali - kali di bekasi, agar para pemancing sadar akan bahaya memancing liar. Dan perduli akan kondisi kali yang digunakan sebagai tempat/spot mancing baik dalam kebersihan lingkungan serta perawatan alamnya.