Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 04 Babelan Melakukan Serbuan Vaksinasi Kecamatan Babelan

Minggu | Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T06:28:00Z
Kegiatan Vaksinasi oleh Koramil 04 Babelan


Babelan Info - Untuk memutus mata rantai covid-19 varian omicron dan mengantisipasi terjadinya lonjakan omicron, Koramil 04 Babelan melaksanakan percepatan Vaksinasi Ke-3 (Booster) kepada masyarakat Kecamatan Babelan pada Minggu, 27-02-2002.


sebanyak 100 orang antusias mengikuti vaksinasi booster yang dilaksanakan di Kantor Desa Kedung Pengawas oleh para Panitia Vaksin yang terdiri dari Para Babinsa dan personil Koramil 04 Babelan yang dipimpin oleh Batuud Peltu Hutasoit bersama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Babelan. 


Kegiatan serbuan vaksinasi dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan menghentikan sebaran omicron yang baru-baru ini telah mengalami lonjakan di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Hal tersebut dijelaskan oleh Peltu Hutasoit dalam kegiatan vaksinasi tersebut, 


"Kegiatan serbuan vaksinasi ini kita lakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Babelan agar masyarakat terbebas dari bahaya omicron dan dapat menghentikan laju berkembangnya omicron" jelas Peltu Hutasoit, Batuud Koramil 04 Babelan. 


Selain memberikan vaksinasi, ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak lalai terhadap protokol kesehatan. 


"bukan berarti sudah divaksin, kita lalai akan prokes, tetap jaga protokol kesehatan, dan tetap semangat" Ucapnya mengingatkan masyarakat


Diharapkan dengan adanya percepatan Vaksinasi ini, dapat menjadi aksi nyata untuk melawan Covid-19 dan dapat mengembalikan efektifitas keseharian masyarakat.