Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Ke-6 Tahun Rakompas Touring ke Pantai Pakis Karawang

Minggu | Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T11:49:58Z



BABELAN INFO - Rakompas Merayakan Hari Milad ke-6 Tahun dengan kegiatan Touring ke Pantai Wisata Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Jawabarat, Minggu (13/2/22).


Kegiatan Touring dilaksanakan ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, lengkap dengan masker.


"Kami mengimbau kepada seluruh peserta touring komunitas Rakompas untuk terus menjaga dan memperhatikan Prokes Covid-19 serta memakai masker, menjaga ketertiban selama kegiatan dan mematuhi peraturan lalu lintas," Jelas Sugiharto, Satgas Covid-19 dan Danru Pol PP Kecamatan Babelan.


Ketua Umum Rakompas H. Dosen menjelaskan, bahwa rakompas merupakan komunitas radio antar penduduk desa Kedung Pengawas yang memiliki alamat frekuensi 153.770 Mhz. Ia pun juga menambahkan ucapan selamat kepada Rakompas yang kini sudah berusia 6 tahun.


Tak sampai disitu, Ia pun menuturkan bahwa sudah 2 tahun ini Rakompas tidak merayakan HUT karena situasi pandemi.


"Baru kali ini kita menyambutnya dengan melakukan kegiatan touring keluar daerah yaitu ke Pantai Wisata Pakis Jaya, Karawang," ungkapnya.


Selain melakukan Touring, Rakompas juga melakukan kegiatan sosial berupa memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada dua keluarga dari anggota komunitas yang telah meninggal dunia karena sakit.


Semua Pengurus dan anggota berharap, di usia yang ke-6 ini, diharapkan rakompas semakin berguna dalam membangun komunikasi baik itu pada semua lapisan elemen masyarakat maupun pada instansi terkait.


"Semoga di milad ke 6 Rakompas ini semakin kompak di udara, akrab di darat," Tutupnya dengan semangat.