Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Datangnya Ramadhan, Koramil 04/Babelan Gelar Karya Bakti

Jumat | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T10:56:48Z
Koramil 04/babelan
Koramil 04/Babelan Laksanakan Giat Karya Bakti

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Koramil 04/Babelan Bersama Muspika Babelan sukses menggelar kegiatan Karya Bakti  dilingkungan Ponpes Sabilul Muhtadin, Jalan Raya Pasar Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi pada Jumat, (25-03-2022) Pagi.


Diawali dengan Apel dan Do'a yang dipimpin oleh Danramil 04/Babelan Kapt. Inf. Isgiyanto, kegiatan akhirnya berhasil mencapai target.


Kegiatan tersebut diisi dengan bersih-bersih halaman yayasan, seperti membersihkan semak belukar, memotong rumput, dan menyiram tanaman serta mengumpulkan Sampah-sampah yang berserakan untuk kemudian di buang pada TPS yang seharusnya.

Personil Koramil 04/Babelan saat melaksanakan giat karya bakti


Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir dan turut serta Sekretaris Kecamatan Babelan Bersama Rw.01, 02 dan 03 Desa Babelan Kota, didampingi oleh Satpol PP Kecamatan Babelan, Beserta masyarakat setempat.


Dengan semangat 55, seluruh personil bersama masyarakat berhasil membabat seluruh semak belukar yang menjadi penghalang jalan dan diduga menjadi sarang hewan liar. Tepat pukul 11.30 menjelang jum'atan, kegiatan diakhiri dengan apel dan doa penutup.

Danramil Bersama Sekcam Babelan dan Kyai Mukhtar Pimpinan Ponpes Sabilul Muhtadin


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan 3 Pilar di Kecamatan Babelan Khususnya antara Koramil 04/Babelan dengan seluruh elemen Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Babelan ini," Ucap Beni yusnandar, S.H, Sekcam Babelan saat diwawancara Jurnalis Babelan Info.

Penulis  : Alvin