Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PJ Bupati Bekasi Tinjau Langsung Program Rutilahu CSR BBWM

Sabtu | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T15:29:25Z
pj bupati bekasi
PJ Bupati Bekasi bersama Dirut BBWM dan Muspika Babelan


Bekasi - PJ Bupati Bekasi, DR. H. Dani Ramdan melakukan kunjungan kerja guna meninjau langsung kepada penerima manfaat Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu_red) yang diselenggarakan oleh CSR PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang berada di Kp. Kedaung Rt.005/002 Dusun 1, tepatnya di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu 25 Juni 2022 siang. 


Pada acara kunjungan tersebut Dr. H. Dani Ramdan menjelaskan, Program Rutilahu CSR PT BBWM sudah berjalan di 12 titik, dan ia berharap semoga kedepannya program tersebut bisa lebih baik lagi. 

pj bupati bekasi
PJ Bupati Bekasi


“PT BBWM memberikan CSR dalam program Kegiatan Rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini sudah berjalan 12 titik ya, tentu saya memberikan apresiasi atas pencapaian ini. Tentu ini indeks sangat tinggi dari Rutilahu yang dari pemerintah daerah, mudah-mudahan kalau bisnisnya ini berkembang, CSR makin bertambah, dan makin banyak masyarakat yang menikmati nya”, Jelasnya



Lanjutnya dalam pembicaraan santai dengan melanjutkan makan siang bersama penerima manfaat PJ Bupati Bekasi dan Direksi PT BBWM bercanda gurau dalam memeriahkan suasana tersebut. PJ Bupati Bekasi berpesan agar penerima manfaat selalu diberikan kesehatan.


“Mulai sekarang sudah jangan pikiran pak muhtar (penerima manfaat_red), karena rumah yang sebelumnya tidak layak jadi layak untuk ditempati, semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan”,Pesannya. Sabtu (25/06/2022).


Sementara, Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti Prananto Sukojadtmiko mengatakan bahwa PT BBWM akan berkesinambungan dengan pemegang saham untuk melaksanakan program-program CSR.


“Kita akan terus berkesinambungan kepada pemegang saham, bahwa kita akan melanjutkan program Rutilahu nya. Semoga program CSR dari PT BBWM ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaatnya”, Pungkasnya


Disisi lain, Muhtar, penerima manfaat program rutilahu dari CSR PT BBWM mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan bantuan pada program bedah rumah dan berterima kasih kepada PJ Bupati Bekasi yang mengkunjungi dikediamannya.


“Alhamdulilah, saya dan sekeluarga sangat berterima kasih kepada pimpinan perusahaan dan seluruh jajaran perusahaan PT BBWM yang sudah memberikan bantuan rutilahu untuk membedah rumah saya, dan pada hari ini juga saya berterima kasih kepada bapak Dr. H. Dani Ramdan yang mengkunjungi kediaman saya”, ungkapnya.


Dalam pantauan team media babelaninfo.com dilapangan, dalam acara kunjungan tersebut selain PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT Dan Prananto Sukojadtmiko Direksi PT BBWM beserta jajaranya, hadir pula Camat Babelan H Chairudin, Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin beserta jajaran nya, Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno Se, Danramil 04/Babelan Kapten Infateri Isgiyanto yang diwakili oleh Bati tuut Peltu P Hutasoit , Satpol PP Kecamatan Babelan Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka M.Sutomo, Bhabinsa Kedung Pengawas Pelda Karma dan Sertu Sarjono, BPD Kedung Pengawas serta Tokoh masyarakat Kedung Pengawas Hj Rodiah.