Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RESMI! DESTANA KEDUNG JAYA DIKUKUHKAN

Selasa | Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T11:41:23Z

Destana Desa Kedungjaya

Babelaninfo.com - Pemerintah Desa Kedungjaya membentuk Desa tangguh bencana (Destana) dikantor Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi  pada hari selasa, 28 Juni 2022.  

M. Rizky Ali, seorang pemuda tulen asal wates terpilih sebagai KETUA Destana Kedungjaya bersama Isna Faizah Asrani sebagai Sekretaris, dan Miftahussa'adah sebagai bendahara serta 17 anggota lainnya.

Nampak hadir Sekretaris Desa yang mewakili Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa Kedung Jaya dalam pengukuhan tersebut. 

Dengan hadirnya Destana di  kedung jaya, M. Rizky Ali berharap  dapat membantu segala kegiatan dalam kebencanaan di lingkungan desa kedung jaya baik saat ada bencana maupun tidak. 

"Kita berharap terbentuknya Destana di Kedung Jaya mampu menjadi solusi baik ketika ada maupun tidak adanya bencana, sekaligus wadah untuk belajar terkait kebencanaan, kedepan kita akan gelar latihan bersama BPBD" ungkapnya.

Sementara itu Pemerintah Desa Kedung Jaya yang diwakili Sekretaris Desa H. Saefudin Jufri  berharap, dengan hadirnya  Destana di Kedungjaya,  dapat menguatkan proteksi kesiagaan bencana, dan ikutserta dalam perkembangan demi mendukung kemajuan desa. 

 "saya berharap organisasi ini harus siap dan tanggap dalam kejadian didaerah kedung jaya dan mampu menjadi Solusi dari permasalahan terkait kebencanaan dan Mitigasi Bencana" tutupnya.