Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asik! Camat Babelan Ikut Yel-yel bersama Paskibraka

Minggu | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T08:09:15Z

 

Camat Babelan Nampak Gembira Menyambut Yel-yel Paskibra

Babelan Info – Usai Melaksanakan Upacara Penurunan Bendera guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun tingkat Kecamatan Babelan dihalaman lapangan Samping Kelurahan Bahagia, pada Rabu, 17 /08/2022 Sore, Camat Babelan, Rudi Khairuddin Turun Kelapangan Menyambut Paskibraka Kecamatan Babelan yang sedang beryel-yel dihadapan Mimbar Upacara.

 

Terlihat, Camat Babelan Berada di tengah-tengah keramaian yel-yel dengan wajah penuh sukacita ikut meramaikan yel-yel bersama para anggota paskibraka.

 

Suasana Haru tercampur Bahagia seketika tercipta dan membuat seluruh hadirin terutama para anggota TNI-POLRI dan Forkopimcam Babelan ikut turun kelapangan dan juga ikut mengambil peran dalam yel-yel yang dengan semangat dilontarkan oleh Seluruh Anggota Paskibraka.

 



Tak hanya itu, masyarakat yang sedang menyaksikan dari luar lapangan pun ikut antusias dan memberikan tepuk tangan, dan hal itupun membuat beberapa pengendara yang melintasi jalan kelurahan bahagia berhenti untuk dapat ikut menyaksikan keseruan Paskibra Babelan.

 

“ngeliatnya saya seneng dan bangga si pak, mungkin pak camat lagi bahagia karna kan udah dua tahun gapernah ada beginian dan sekalinya ada, kegiatannya meriah” Jelas seorang Warga Kelurahan Bahagia kepada Awak Media.

 

Selain itu, seorang mahasiswa yang hadir dalam kegiatan upacara tersebut juga menyampaikan pendapatnya,

“ya menurut saya ini moment yang bagus pak, karna dengan pak camat turun kelapangan dan ikut yel-yel begitu kan menunjukan  bahwa pak camat itu seorang pemimpin yang bisa berbaur dengan masyarakatnya,” Pungkasnya.

 

Diharapkan, kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini dapat menjadi contoh dan motivasi untuk seluruh elemen masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Babelan untuk dapat Bangkit dan Pulih dari Pandemi yang sudah 2 tahun lebih melanda negeri tercinta. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta sebagai Tanda Bukti keikutsertaan Masyarakat dalam peran Belanegara.

 

Berikut Link Videonya :