Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sadis! Dipicu Perselingkuhan, Seorang Pemuda Tewas Digorok Usai Menabrak DumpTruk!

Kamis | September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T05:24:29Z

Foto Bukti Kejadian

BABELAN INFO - Telah terjadi Sebuah Kecelakaan Lalulintas dan mengakibatkan Seorang Pemuda tewas akibat Menabrak Dumptruk didepan gerbang Pasar Babelan dan digorok oleh pelaku pada 01 September 2022 dinihari.


Usai kejadian, Polsek Babelan bersama dengan Koramil 04 Babelan pun segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan tempat kejadian dan menyelesaikan perkara tersebut.


Berdasarkan informasi masyarakat sekitar, diketahui bahwa kecelakaan dimulai dengan Motor yang melintas dari arah selatan menabrak Dumptruk yang melintas dari arah utara pada Pukul 04.30 WIB.


Diketahui, bahwa motor yang menabrak Dumptruk adalah Korban. kejadian itu dipicu oleh sang Pelaku yang tidak terima dengan Korban karena Istrinya diselingkuhi oleh sang Korban.


Berdasarkan informasi dari warga setempat, saat korban melintas menuju arah utara, pelaku menghampiri korban dan langsung naik kemotor yang sedang di kendarai korban kemudian pelaku menikam/menusuk korban dengan senjata tajam berulang kali. Sontak korban pun loncat bersama pelaku dari motor yang dikendarai.


Motor yang dikendarai pun menabrak dumptruk tanpa pengendara hingga ringsek tepat didepan gerbang pasar babelan.


Usai korban terkapar, pelaku kabur dan hingga saat ini belum ditemukan.


nampak seorang warga menjelaskan kronologi


Sementara itu, identitas korban telah diketahui, Ia Bernama Yohan Bin Acin berumur 22 Tahun, seorang warga Rt.006/001 Desa Babelan Kota dengan kendaraan Mio Berwarna Hijau dengan nomor Polisi B 6974 FWL.


Selain itu, diketahui bahwa Sopir Dumptruk bernama  NM Sukamto Kelahiran Kab.Ringsewu 25-02-1987 Lampung dan berumur 35tahun dan telah diamankan di Polsek Babelan bersama dengan Mobil bernopol B 9942 TDE.


Korban telah  dibawa kerumah sakit terdekat dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Hingga saat ini, Pelaku masih dalam pencarian Oleh Kepolisian Sektor Babelan, dan kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.


Redaktur : VIN