Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlit Estafet Kabupaten Bekasi Sabet Emas dan Perak di PEPARDA VI

Minggu | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T16:02:02Z

babelaninfo.com/tag/arisdanbustomi
gambar : Aris dan Bustomi


Bekasi -  Atlit Kabupaten Bekasi Panen medali di semua cabang olahraga yang di pertandingkaan di Peparda VI Jawa barat. Di bawah naungan NPCI, Atlit Kabupaten Bekasi berhasil meraih medali sejumlah total 271, diantaranya 150 medali emas 78 medali perak dan 43 medali perunggu.



Diantara medali-medali tersebut, cabang olahraga Atletik Nomer Estafet Borong medali emas dan perak yang dipersembahkan oleh Aris dan Bustomi. Aris Mempersembahkan emas untuk Kabupaten Bekasi bersama dengan perak yang di dapatkan oleh Bustomi. Hal tersebut tentu sangat membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Bekasi di bidang Olahraga Atletik.



Dalam Ajang bergengsi tersebut, diketahui bahwa Aris sangat puas dengan hasil pertandingan sehingga mendapatkan medali emas. Bangga dan haru bercampur gembira pun tak tertahankan ketika ia berhasil melakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bekasi, yang sangat berharap Kabupaten Bekasi menjadi juara umum.



Tidak sampai disitu, Bustomi , juga berhasil menyabet medali emas pada kelas kursi roda 1500 meter dan perak yang diraih dari cabang Estafet. 



"kami sangat bangga bisa mempersembahkan medali untuk masyarakat kabupaten Bekasi danu mudah mudahan NPCI Kabupaten Bekasi pada peparda ke VI Jawa Barat menjadi juara umum " pungkas Bustomi.


Admin