Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bocah 12 Tahun Kena Bacok Akibat Aksi Tawuran Di Bekasi

Selasa | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T16:54:38Z

babelaninfo.com/tag/korban
Gambar : Ilustrasi Korban Tawuran


Bekasi Info - Bocah laki-laki berinisial E (12) dilarikan ke Rumah Sakit usai menjadi korban sabetan senjata tajam di sejumlah bagian tubuhnya di Bekasi.


Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja. Ia mengatakan bahwa korban dilarikan ke rumah sakit karena diduga menjadi korban tawuran di Jalan Raya Serang Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada senin (28/11/2022).


"Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, lengan kiri atas dan bawah, leher sebelah kiri, jari manis dan perutnya. masing-masing dari luka tersebut mendapat jahitan, dari mulai dua hingga lima belas jahitan," Jelas Josman dalam keterangannya pada Selasa, 29/11/2022.


Diketahui bahwa kejadian yang dialami korban bermula saat Polisi menerima laporan mengenai adanya aksi tawuran di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam, Kabupaten Bekasi.


Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Polisi tak menemukan tawuran tersebut,.


Hanya saja, Polisi menemukan sebuah Senjata Tajam berupa Samurai yang gagangnya sudah terlepas.


di TKP, Polisi mendapatkan laporan bahwa ada seorang Korban akibat aksi tawuran tersebut, yaitu seorang Pemuda laki-laki berinisial E dan telah dilarikan ke rumah sakit Budi Asih. Benar saja, setelah pihak kepolisian mengecek keberadaanya, pemuda berinisal E tersebut ditemukan di RS tersebut dan nampak sedang dirawat dengan sejumlah luka bacok ditubuhya.


Kini Kepolisian sedang menyelidiki dan mendalami kasus tersebut. Josman menyatakan bahwa pihak kepolisian sudah mengamankan sajam yang ditemukan di TKP dan telah memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar TKP.


"Kami akan mencari informasi pelaku dan memeriksa seluruh CCTV yang ada di sepanjang jalan sekitar TKP" Pungkas Josman.


Redaksi