Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balita 3 Tahun Tewas Akibat Truk Mundur di Bekasi!

Kamis | Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T05:07:55Z

gambar : Polisi Melakukan Olah TKP, Sumber: Istimewa

Bekasi - Seorang Balita berusia 3 Tahun Tewas akibat Truk Kontainer Bernopol B-9482-FEH yang tiba-tiba Mundur saat diparkir, Rabu (7/12/2022) Siang di Jalan Kampung Legon Rt.003/003 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


"Iya (Korban berusia 3 tahun)," ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi media, Kamis (8/12/2022).


Arga mengatakan bahwa korban saat itu berada di pos bersama ibunya yang sedang berjualan.


"Lagi sama ibunya jualan jambu," imbuhnya.


Sebelumnyam Arga mengungkapkan korban tewas laki-laki berinisial AWK. Korban saat itu diketahui sedang duduk di pos RT.


"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebutm saudara AWK mengalami luka dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RS Graha Juanda Bekasi," Ucap Arga, Rabu (7/12).


Selain Tewasnya seorang balita tersebut, Gerobak buah dan Gerobak Mie Ayam berikut isi dagangan milik warga pun ikut rusak akibat kejadian tersebut.


Supir Meninggalkan Truk


Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Kampung Legon Rt.03/04 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 07 Desember 2022 sekitar pukul 13.20 Wib.


Arga menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, truk tersebut sedang dalam posisi parkir, dan truk telah ditinggalkan pengemudinya yaitu MRM. Posisi parkir truk berada pada jalan menurun menghadap barat.


Namun saat dalam posisi parkir, tiba-tiba saja truk tersebut berjala mundur. Kemudian Truk menyeruduk sejumlah pedagang dan warga yang berada dilokasi dekat belakang truk yang sedang dalam posisi parkir.


"Truk menabrak gerobak buah milik Saudari J, pengguna jalan yang sedang duduk di Pos Rt.03/04 atas nama Saudara AWK serta gerobak mie ayam milik saudara S yang berada di luar jalan sebelah kanan," Jelas Arga.


Kejadian tersebut telah diserahkan kepada pihak berwajib dalam hal ini kepolisian setempat.