Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dihadiri Ketua DPRD, WJI Santuni 500 Yatim Piatu Dan Duafa Di Acara Milad Ke-55 Tahun

Jumat | Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T12:35:02Z
Gambar : Keluarga Besar WJI Kabupaten Bekasi


Bekasi Info - DPD WJI (Warga Jaya Indonesia) Kabupaten Bekasi Sukses Menggelar Santunan Yatim Piatu dan Duafa dalam rangka Milad Ke-55 Tahun WJI, Jumat 30 Desember 2022.


Bertempat di kediaman H. Apud Saefudin, Lemah Abang, Cikarang Utara, Acara digelar usai sholat jumat dengan dzikrullah dan pemberian Santunan kepada 500 Yatim Piatu dan Duafa. 


Kegiatan dihadiri oleh TNI, POLRI, Kh. Muhtar sidik, Kh.Suderajat, H. Sunawan;Penasehat, Para Wakil Pimpinan, Sekjen kondang, Kartika WJI, Panglima Brigasena, para pengurus WJI Tingkat Daerah, Rayon hingga Sub Rayon bersama puluhan personil yang mewakili setiap satuan Rayon se-Kabupaten Bekasi. 




Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Kholik pun menghadiri acara Milad WJI yang ke-55 Tahun tersebut, dan memberikan sambutannya dengan dukungan penuh terhadapa gerakan-gerakan kebaikan yang dilakukan Ormas Warga Jaya Indonesia di wilayah Kabupaten Bekasi Khususnya. 


Kh. Muhtar Gojali pun turut hadir sebagai penceramah dalam acara tersebut. 





Ketua DPD WJI Kabupaten Bekasi, H. Apud Saefudin, menyampaikan kepada seluruh hadirin agar tetap kompak dan satu komando dalam setiap pergerakan Warga Jaya di Wilayah Kabupaten Bekasi, 


"Kita harus tetap kompak, dan satu komando. WJI, Bergerak Maju Menang" Ujar H. Apud. 


Selain itu, ia menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas Milad nya WJI yang ke-55 Tahun, dan berharap agar WJI dapat terus berkembang di wilayah Kabupaten Bekasi. 


Kegiatan ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Kyai Mukhtar Sidiq, Ketua Yayasan Sabilul Muhtadin. 


Vin