Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Iklan

Web Resmi Babelan Info, menyuarakan Kebenaran tanpa setingan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waria Melecehkan Bocah 9 Tahun, Polisi Usut Tuntas

Sabtu | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T02:48:33Z
Waria Melecehkan Bocah 9 Tahun, Polisi Usut Tuntas
Gambar : Ilustrasi


Jakarta Info - Seorang waria diduga melakukan pelecehan terhadap bocah berusia 9 tahun di Jakarta Barat dengan mengimingi uang kepada korban saat melakukan aksinya.

Dugaan pelecehan ini telah viral di media sosial, disebutkan bahwa pelecehan tersebut terjadi di Tamansari, Jakarta Barat. Aksi bejatnya pun terekam CCTV dan viral di media sosial.


Kronologi Kejadian



Kasus ini terungkap setelah orang tua korban mencurigai sikap anaknya yang tak biasa. Saat ditanya, korban mengaku dicegat oleh seorang waria.

"Jadi umur korban 9 tahun, kejadiannya pada saat pulang les, anaknya ngadu ke mamanya dicegat sama waria dan ditawari uang." Jelas AKBP Rohman Yongki , Kapolsek Tamansari.

Korban lalu dipaksa melakukan perbuatan mesum. Namun Polidi belum menjelaskan perbuatan mesum apa yang dilakukan pelaku terhadap korban.


Tak Sempat dilecehkan



selain itu yongki memastikan pelecehan waria kepada bocah 9 tahun itu belum sempat terjadi, karena pada saat dipaksa, korban segera melarikan diri.

kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. yongki mengatakan bahwa pelaku bukan orang yang tinggal di wilayah Tamansari.


Video Menjadi Viral



Dalam sebuah video rekaman CCTV yang viral di media sosial, terekam jelas korban dan pelaku berpapasan di jalan. pelaku yang memakai baju perempuan ini kemudian memanggil korban.

Tak lama kemudian korban dituntun ke pinggir jalan. Kemudian korban diajak mojok dibalik mobil yang parkir dipinggir jalan.

dari narasi yang beredar, waria tersebut memaksa korban untuk berbuat mesum.


Polisi Melakukan Penyelidikan



Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongki Dilatha membenarkan mengenai adanay kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa Orangtua korban melaporkan aksi bejat pelaku tersebut.

"Orang tuanya sudah buat laporan ke polsek. Kita sedang lidik (menyelidiki) pelakunya," ujar Yongki saat dihubungi, Jumat (2/12).

"intinya kami kepolisian membenarkan adanya peristiwa tersebut. TKP-nya benar di wilayah Tamansari dan yang upload adalah Linmas. kita sedang cari pelakunya." Pungkas Yongki.